Selasa, 19 April 2011

Untuk Kawanku Di sana



Sosok itu sepertinya mulai mengerti apa yang dia kerjakan. Dimanapun ia berada, ia selalu memikirkan seseorang yang ada di dalam pikirannya. Bahkan di setiap langkahnya, nama sesorang itu selalu saja muncul secara perlahan di kepalanya.

Sosok itu benar benar meyakini apa yang dikatakan orang yang ada dipikirannya. Kalau sudah ada ikatan batin, dimanapun aku berada, pasti akan ditakdirkan untuk bertemu kembali. Kepercayaan itulah yang selama ini di pegang teguh oleh sosok itu.

Langkah demi langkah seakan menyemburkan rasa ikhlas. Waktu demi waktu senantiasa mendoakan sosok itu. Saat itu, terdengar lirih dalam benak sosok itu, kita memang terpisah jauh, namun waktuku tidak akan habis sebelum aku menemukanmu, setiap waktu aku akan mencarimu, karena aku tahu pertemuan kita suatu saat nanti adalah pertemuan yang indah.

10 komentar:

  1. saiaaa sukaaa sekali sama poto di atas ituu...sejuukk rasanya ngeliatnyaa...pemandangan yg indah..^^
    nice post...maen ke tempatku..n follow back ya mas...
    http://monggopinarak-miracle.blogspot.com
    dan ini
    http://nickzone-miracle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mbk unik @ iya mbak, biz ini aku akan jalan jalan ke rumah sampeyan, kalo mau ke tempat itu (ranu kumbolo), aku siap nganter kok, hehehe

    BalasHapus
  3. wow.. melu sam... sukses yo.. ben gantian aku iso nakam-nakam nang kunu hahahaha

    BalasHapus
  4. Pesan novel "Curhat Sang Presiden" dapat di pesan via website di www.leutikaprio.com dan via Facebook: Leutika Prio atau SMS: 0821 38 388 988

    BalasHapus
  5. mas lozz : oyi sam, semoga sukses juga penghijauan di manggarnya...

    mas ello : terima kasih mas, nanti saya lioat dulu doku saya, hehehe, maklum mas, anak kos

    BalasHapus
  6. semoga kedua orang itu dapat bertemu lagi....

    BalasHapus
  7. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    BalasHapus
  8. Nice post.. Blognya jg keren, ijo banget, aku greenaholic.. silakan mampir ke t4q n follback ya www.azzurithijau125.co.cc

    BalasHapus
  9. Wah, Boll ikutan juga..
    semoga sukses ya Boll

    BalasHapus
  10. @ dunia kuro : amien...hehehe

    @ cerpelai : iya bang, terima kasih, semoga sukses di lomba berikutnya

    @ azzurit : iya kawan, kita sama sama menyukai hijaunya alam raya, ^_^

    @ mbak prit : nek, sampeyan menang lagi, traktiran mbak, hehehe

    BalasHapus